Monday 24 August 2020

Tampilan Microsoft Word 2007

 Assalamualaikum Wr. Wb...

Setelah kita mempelajari cara memulai/membuka Microsof Office Word 2007 pada pertemuan sebelumnya, Pada pertemuan kali ini, kita akan membahas tampilan dari Microsof Office Word 2007.

Pada tampilan Ms. Word 2007 ini, sedikit berbeda dengan tampilan Ms. Word sebelumnya, misalnya Ms. Word 2003 tapi memiliki fungsi yang sama. untuk saat ini sudah banyak versi Ms. Word di atas Versi Ms. Word 2007, Misalnya Ms. Word Versi 2020.

Baiklah, selanjutnya kita akan lihat tempilan dari Ms. Word 2007.

Pada tampilan di atas, kalian dapat melihat begitu banyaknya bagian  yang di tayangkan dan memiliki fungsi yang berbeda-beda. Ini hanya sebagian kecil dari tampilan Ms. Word 2007, setelah kalian mempelajari ini, pada materi berikutnya kita akan mempelajari lebih banyak bagian dan fungsi dari Ms. Word.

Setelah kalian mempelajari tampilan tersebut silahkan kalian Absen dan Kerjakan Tugasnya dengan cara Klik link Absen dan Tugas ini. Jangan lupa untuk selalu tulis tugas ini pada buku kalian untuk kembali dipelajari.

Terima kasih sudah punya semangat belajar untuk hari ini, semoga ilmu yang kalian dapat ini bermanfaat untuk masa depan kalian, Terima Kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb...

No comments:

Post a Comment

Dinamika Nilai-Nilai Pancasila Sesuai dengan Perkembangan Zaman

1. Hakikat Ideologi Terbuka Terdapat beberapa pendapat para pakar yang memberikan definisi ideologi, di antaranya sebagai berikut: Soerjanto...